Jumat, 05 Juli 2013

Kisah Nyata Ibu Tini Sembuh dari Bengkak Thyroid


Kisah Ibu Tini...
Tahun 2004 saya melahirkan, setelah itu saya mulai merasakan ada benjolan dileher. Awal nya hanya kecil saja, tapi saya tetap memeriksakan ke dokter. Dokter hanya mengatakan ini tidak apa-apa, akan sembuh dengan sendiri nya. Saya hanya disarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan laut, ikan dan sejenis nya. Namun pada tahun 2010, benjolan ini semakin besar dan tidak ada perubahan. Malah badan saya semakin lemah, stamina menurun, nafas menjadi sesak dan jika makan terasa mengganjal.

Pada tahun 2011 saya bertemu dengan ibu Lily dari Bandung. Beliau memperkenalkan saya dengan produk Luxor Jeli Gamat. Awal nya saya hanya mengkonsumsi Jeli Gamat. Namun berikutnya saya juga mengkonsumsi Spirulina Pacifica, Vitaluxor dan Ex-Tar C Plus. Setelah 4 Bulan mengkonsumsi, saya mulai merasakan hasilnya. Benjolan di leher mulai berangsur mengecil, nafas menjadi normal, dan pada saat makan dan menelan makanan tidak terganggu lagi. Selama penyembuhan saya mengkonsumsi Jeli Gamat 3 X 2 sendok makan Spirulina Pacifica 3 X 10 butir Vitaluxor 2 X 1 kapsul Ex-Tar C plus 2 X 1 tablet Sampai saat ini saya masih mengkonsumsi produk Luxor untuk kesembuhan dan kesehatan saya.


0 komentar:

Posting Komentar