Kamis, 04 Juli 2013

Kisah Nyata Sembuh dari Gagal Ginjal


Saya Achmad Garnida karyawan swasta. Semasa dulu saya memiliki pola hidup yang kurang sehat, saya juga sering mengkonsumsi banyak obat kimia hingga pada tahun 2010 saya divonis gagal ginjal  stadium 5 dengan fungsi ginjal tersisa 15 %.  Karena penyakit ini saya harus menjalani cuci darah setiap 3x seminggu  selama lima bulan. Bulan-bulan berikut nya proses cuci darah menjadi 2x seminggu. Selama  delapan bulan saya menjalani cuci darah.

Setelah delapan bulan menjalani cuci darah  saya mulai mengenal produk Luxor dari teman.  Saya mencoba untuk  mulai mengkonsumsi Luxor Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica secara rutin . Jeli Gamat saya minum 2 x  2 sendok makan sehari, sedangkan Spirulina 2 x 10 tablet sehari.
Satu setengah bulan saya konsumsi  Jeli Gamat dan Spirulina,  rasa mual, sakit ulu hati, hilang nafsu makan bertahap tidak muncul lagi. Berat badan yang dulu hanya 47kg dan terlihat kurus  kini sudah kembali normal. 

Sejak mengkonsumsi produk Luxor  jadwal cuci darah yang dulu 3x seminggu, 2x seminggu, kini bisa dilakukan 1x seminggu. Bahkan  pada saat melakukan umroh , saya hanya melakukan 1x cuci darah dalam waktu satu bulan, namun gelaja sakit di badan tidak muncul.

Saksikan Video Kesaksiannya dan ceritakan pada sanak saudara atau teman  yang mengalami sakit ginjal. Ingatlah membantu memberikan informasi pada orang sangatlah baik.


3 komentar: