Selasa, 16 Juli 2013

MENCEGAH PENYUMBATAN ARTERI


Menurut hasil penelitian Human Nutrition Research Center yaitu mengenai masalah penuaan di Tufts University di Boston dan Framingham Heart, Massachusetts bahwa asam folat, dan vitamin B 6 pada sayuran hijau pun dapat membantu mengontrol kadar homosistein yaitu sejenis asam amino yang mengandung sulfur. 

Homosistein adalah senyawa alami tidak berbahaya selama kadarnya dalam tubuh terkontrol. Namun dalam kadar yang tinggi ia akan menjadi racun dan dapat menyebabkan penyumbatan arteri sera menyebabkan serangan jantung.
 
Para peneliti tersebut  mengemukakan bahwa orang-orang yang arterinya mengalami penyumbatan biasanya memiliki kadar homositein di dalam darahnya tinggi oleh karena itu disarankan untuk mengonsumsi sayuran berwarna hijau guna mengontrol kadar homisisteinnya. Selain itu mineral magnesium, kalium dan kalsium berfungsi untuk mengatur cairan tubuh.

Sumber dikutip dari : “ Makanan tepat awal tubuh sehat “ by Andang Gunawan

Sebagai salah satu sumber asam folat dan vitamin B 6 dan juga mineral kalium, kalsium dan magnesium adalah Spirulina Pacifica. Makanan kesehatan dari alga hijau biru ini memang layak dijadikan “makanan” harian bagi tubuh kita. Tak lain karena kandungan gizi yang ada di dalamnya cukup lengkap yang akan menyuplai kecukupan zat gizi tubuh.

Dengan Konsumsi Spirulina Pacifica 15 tablet dalam sehari akan membangun dan menjaga homosistein yang akan menjaga juga kesehatan kolesterol anda . kolesterol memang diperlukan tapi jika ia melonjak terlalu tinggi yang terjadi justru membahayakan. Asupan asam folat, B 6, omega 3 akan menjaga kesehatan jantung, pembuluh darah anda.

Spirulina pacifica, vitaluxor untuk kolesterol aman terjaga.

Untuk Pemesanan Hubungi 0816-1880660

0 komentar:

Posting Komentar