Kamis, 04 Juli 2013

Kisah Nyata Telah Sembuh dari Hepatitis A


Gita Seraya menceritakan bahwa:  pada tahun 2011 saya menderita gangguan penyakit Hepatitis A. Saya mencoba pengobatan dan berkonsultasi dengan dokter namun tidak banyak perubahan dalam kondisi kesehatan saya.


Saat itu kondisi fisik saya sangat lemah, SGPT  187,2 dan SGOT 217,8 sangat jelas berada dalam angka diatas normal. Bilirubin tercatat salam angka 7,62.
Berselang beberapa waktu, seorang sahabat saya memperkenalkan saya dengan produk Luxor yaitu Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Saya konsumsi Jeli Gamat ini 2x3 sendok makan serta Spirulina Pacifica  2x5 butir setiap hari.

Setelah empat bulan mengkonsumsi produk Luxor berupa Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica secara rutin, secara berangsur-angsur kondisi kesehatan saya kembali pulih, SGOT dan SGPT sudah berada dalam angka normal.  Saya kembali dapat beraktivitas seperti dulu.
Bravo untuk produk Luxor.
Saksikan Video Kesaksiannya ya.... Untuk Pemesanan Segera Hubungi 0816-1880660


0 komentar:

Posting Komentar